Skip links

Wiramuda Unisbank Raih Sukses Dari Macbook Bekas

Edwin Setiawan, S.Kom mendapatkan penghargaan Wiramuda Unisbank pada Wisuda ke-88 Universitas Stikubank. Kesuksesannya mengelola Semarang Macbook – Apple Store & Service mendapat apresiasi dari Universitas Stikubank. Edwin adalah wisudawan dari program studi Teknik Informatika yang memiliki usaha sesuai dengan passionnya di dunia IT.

Usaha yang digeluti Edwin bergerak dibidang penjualan dan jasa service Apple khususnya Macbook. Memulai usahanya pada saat kuliah pada tahun 2018, dan saat itu di semarang belum ada brand-brand apple. Menjadi market leader untuk Macbook second adalah targetnya. Tagline yang diusung “Beli Macbook Second Rasa Baru” mengantarkan kesuksesannya dalam bisnis ini.

“Mata kuliah kewirausahaan yang ditempuh pada saat kuliah membantu saya menganalisis bisnis plan yang saya terapkan di bisnis saya”, demikian kesan dan pesannya terhadap mata kuliah kewirausahaan yang ditanamkan pada kurikulum semua program studi Unisbank. Dia juga berpesan agar Unisbank lebih berprestasi dan unggul dalam membina wirausahawan muda sepertinya.

Leave a comment