Skip to main content Skip to main navigation menu Skip to site footer
Page Header Logo
  • Current
  • Archives
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Privacy Statement
Search
  • Register
  • Login
  1. Home /
  2. Archives /
  3. Vol 9 No 2 (2011): Vol. IX No. 2 Oktober 2011

Published: 2012-10-09

Articles

  • KINERJA KARYAWAN DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN TAMU HOTEL GRASIA SEMARANG
    Ndaru prasastono
  • PELAKSANAAN JATENG FAIR 2011 DI PEKAN RAYA DAN PROMOSI PEMBANGUNAN JAWA TENGAH (Studi Kasus pada: Exhibiter Jateng Fair)
    Pandhu Wibisono, Artin Bayu Mukti
  • KUALITAS INDUSTRI PARIWISATA DAN PERILAKU PASKA KUNJUNGAN WISATAWAN MANCANEGARA DI JAWA TENGAH
    Basiya R
  • KUALITAS SUMBER DAYA MANUSIA DENGAN STANDAR KOMPETENSI BERDASARKAN SKKNI PADA INDUSTRI JASA PERHOTELAN
    Hasan Abdul Rojak
  • BUKTI FISIK, KEHANDALAN, DAYA TANGGAP, JAMINAN, EMPATI DAN KEPUASAN TAMU PADA HOTEL PANDANARAN SEMARANG
    azis Nur Rosyid
  • KEAMANAN DAN KESELAMATAN PENGUNJUNG DI DTW PANTAI (STUDI KASUS DI PANTAI MARON) KOTA SEMARANG
    Pranoto Hadi P, julius arya Wiwaha
POLICIES
Editorial Team
Peer Reviewers
Author Guidelines
Review Guidelines
Focus and Scope
Section Policies
Peer Reviewers Process
Screening for Plagliarism
Publication Ethics
Publishing System
Open Access Policy
Journal History
SUBMIT YOUR ARTICLE
Make Submission
TEMPLATE

TOOLS
INDEX
STATISTIK
Flag Counter

 

LANGUAGE
Bahasa Indonesia
English
INFORMATION
For Readers
For Authors
For Librarians
ISSN
 

FAKULTAS PARIWISATA

UNIVERSITAS STIKUBANK

About this Publishing System