PPBK Unisbank Gelar Refreshing dan Rekruitmen Dosen Pendamping Kewirausahaan

p2bk unisbank

Pusat Pengembangan Bisnis dan Kewirausahaan (PPBK) sebagai tempatnya proses kreatifitas mahasiswa Unisbank Semarang selalu mengembangkan dan meningkatkan kualitas dan keahlian para Mentor-mentor Kewirausahaan.  Peningkatan kualitas SDM ini diharapkan membuat proses belajar berwirausahaan menjadi lebih maju dan kekinian. PPBK sebagai yang membidangi kewirausahaan di kampus unisbank dari waktu ke waktu memberikan inovasi dan sentuhan-sentuhan yang berbeda untuk para mahasiswa.

Bertempat di Ruang D61 kampus Unisbank Kendeng telah digelar kegiatan rutin untuk para mentor-mentor kewirausahaan atau yang biasa disapa dengan kakak-kakak mentor berupa Refreshing Dan Rekruitmen Dosen Pendamping Kewirausahaan.  Kegiatan berlangsung pada tanggal 13 sd 14 Februari 2020 dengan 2 (dua) kegiatan inti yaitu berupa Pelatihan dan Kunjungan ke UKM.

Acara dibuka oleh Fitika Andraini, SH., M.Kn selaku kepala PPBK Unisbank dan dihadiri oleh semua mentor-mentor Unisbank.  Dalam sambutanya Fitika Andraini, SH., M.Kn menyampaikan bahwa kegiatan Refreshing dan Rekruitmen Dosen Pendamping Kewirausahaan merupakan kegiatan dalam rangka meningkatkan keahliah bagi para mentor kewirausahaan sekaligus mengakrabkan semua mentor untuk lebih inovatif di masa mendatang.  Hadir mengikuti acara Dr. Yeye Susilowati, M.M. sebagai Manajer Umum inkubator Bisnis Teknologi (IBT) Semai Bisnis Sukses (SBS) Unisbank.

Pada tanggal 13 februari 2020 acara di isi dengan materi: Pelatihan Pembukuan, Laporan Keuangan dan Bisnis Plan. Pada kesempatan ini bertindak sebagai nara sumber adalah Sri Hartini, SE., Ak., MM dan Mochamad Dahlan dari Disnaker Propinsi Jawa Tengah.  Peserta begitu antusias mengikuti acara, dibuktikan dengan diskusi yang timbul dan pertanyaan-pertanyaan yang muncul membuat pelatihan semakin hidup.  Kegiatan-kegiatan seperti ini akan semakin menambah pengetahuan dan keahlian bagi mentor-mentor kewirausahaan Unisbank, sehingga memang PPBK patut mendapatkan acungan jempol karena telah sukses mengadakan pelatihan ini.

Share on facebook
Facebook
Share on google
Google+
Share on twitter
Twitter