Skip links

Berbagi Kiat Sukses Bisnis Online di SMK N 1 Purwokerto bersama Unisbank Topik Tips memilih Media online Yang Tepat

Sukses itu bukan hal yang susah untuk di raih, sukses itu bisa dipelajar, ada proses yang harus dilalui tahap demi tahap oleh siapapun yang ingin hidup lebih baik dari sekarang.  Generasi muda Indonesia yang ada di SMK di seluruh Indonesia adalah generasi yang berpotensi untuk hidup mandiri dalam berwirausaha.  Untuk dapat meraih sukses di usia muda perlu peningkatan kualitas siswa/I utamanya dalam bidang pemasaran online atau yang lebih dikenal dengan istilah bisnis online.

Unisbank Semarang dengan program berbagi pengetahuan bisnis online merupakan program kerja PMB Unisbank memberikan pemahaman konsep, teori dan praktek yang benar tentang bisnis online kepada siswa/I dan guru-guru di SMK N 1 purwokerto pada pertengahan bulan desember 2019.  Melalui dosen FTI Unisbank yang kompeten dalam bidang Bisnis Online, para siswa/I di ajak untuk memahami dunia luring dan daring dengan benar. Para siswa diberikan cara memilih dan membuat media online yang paling tepat untuk digunakan dalam berbisnis online untuk produk yang merak jual.

Komunikasi dua arah dan diskusi berlangsung hangat karena siswa/I bisa memahami materi yang disampaikan oleh nara sumber.  Antusiasme siswa/I juga diikuti oleh bapak Ibu guru di bidang bisnis dan manajemen yang turut menjadi peserta dalam kegiatan ini.  Kegiatan ini di koordinir oleh kaprodi Pemasaran SMK N 1 Purwokerto Ibu Laras dan guru senior Ibu menik. Semoga pertemua selama 2 jam bisa bermanfaat banyak untuk seluruh peserta.