Klinik Penulisan Artikel Ilmiah Internasional Kerjasama Unisbank dengan Kementerian Ristek Dikti

unisbank

Bertempat di Hotel Grand Edge Semarang telah berlangsung Klinik Penulisan Artikel Ilmiah Internasional pada tanggal 21 sd 22 November 2019. Acara ini diselenggarakan oleh UPT Publikasi Ilmiah Unisbank dan LPPM Universitas Stikubank (Unisbank) bekerjasama dengan Kementerian Ristek Dikti direktorat pengelolaan kekayaan intelektual Direktorat Jenderal Penguatan Riset dan Pengembangan Kemenristek Dikti.

Rektor Unisbank Dr. Safik Faozi, SH, M.Hum  dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Kementerian Ristek Dikti yang telah memberikan kepercayaan kepada Unisbank untuk menjadi tuan rumah Klinik Penulisan Artikel Ilmiah Internasional, dan semoga ke depan bisa menjadi agenda rutin bagi dosen-dosen di seluruh Jawa Tengah untuk meningkatkan kemampuannya dalam menulis di jurnal bereputasi.

Dr. Edy Winarno, M.Eng Wakil Rektor Bidang Akademik Unisbank menyampaikan Acara ini juga bertujuan untuk memberikan pendampingan dan fasilitasi dosen diseluruh jawa tengah agar  meningkatkan kemampuan menulis jurnal publikasi internasional atau submit jurnal bereputasi. Setelah pelatihan selesai bisa emngembangkan diri sehingga bisa mengirimkan jurnal bereputasi.  Harapan dari unisbank, akademisi mampu memanfaatkan waktu yang ada dan bisa menghasilkan minimal 1 jurnal yang di submit di jurnal bereputasi.

Hadir dalam acara ini, Dr.Hanief Arief, ST, MAP Kasubdit Fasilitasi PublikasiIlmiah, Nana Suryana, Kasie Publikasi Ilmiah Nasional, Dr. Sadjuga, Pakar publikasi Ilmiah 2018, Direktur Pengelolaan Kekayaan Intelektual, Tim Diektorat Pengelolaan Kekayaan Intelektual Ristek Dikti, peserta klinik penulisan artikel ilmiah internasional di Jawa Tengah

Facebook
Google+
Twitter

Latest News