Mahasiswa Penerima Beasiswa Bidik Misi (PADIKSI) Unisbank eratkan solidaritas dengan saling mengenal

WhatsApp Image 2018-12-04 at 16.55.28

Mugas, 01/12. Paguyuban Mahasiswa penerima Beasiswa Bidik Misi (Padiksi) Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang mengadakan acara Guyub Rukun. Acara ini mengusung tema “with diversity, we get solidarity”, di Kampus Mugas Unisbank. Acara ini merupakan agenda rutin dari Padiksi Unisbank yang diselenggarakan sekitar dua atau tiga bulan sekali.

Acara yang dimulai sekitar jam 08:00 tersebut dibuka oleh Drs. Widiyanto Tri Handoko, M.Kom, Wakil Rektor III Unisbank, beliau juga memberi semangat kepada para mahasiswa penerima Beasiswa Bisik Misi untuk selalu meningkatkan prestasi baik dalam hal skill keilmuan maupun skill bersosialisasi, karena keduanya akan saling mendukung antara ilmu dan lingkungan. Selaku Ketua Panitia adalah Sigit Muya Prasetya dan Ketua Umum Padiksi adalah Nabil Fachrezi.

Acara pada pagi hari diawali dengan sharing pengalaman oleh Ruci Abdi Muhyi dari PDN Wilayah 5 Semarang. Ruci menyampaikan 3 pokok materi yaitu : tips dan contoh membuat,membangun dan mempertahankan organisasi yang baik agar tetap berjalan dengan baik dan kompak. Seperti contohnya organisasi Bidikmisi yang sudah berjalan dengan baik di UNDIP, UNNES dan UNS. Yang kedua memberi motivasi dan semangat gimana caraya mendapatkan Beasiswa yang mandiri dan karier yang bagus melalui usaha yang kita buat dan dijual dengan menghasilkan keuntungan yang cukup besar. Dan menceritakan awal Beliau bisa mendapatkan dua beasiswa dan usaha yang dimilikinya sekarang.

Setelah acara sharring selesai dilanjut dengan outbon dengan 3 games. Setelah 3 games selesai dilanjut dengan pengumuman pemenang. Acara ditutup dengan doa yang dipimpin oleh.Saudara Nabil  Fachrezi serta sholat Ashar berjamaah dengan seluruh peserta dan panitia.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News