Tenant demo produk di RPA dan pasar

WhatsApp Image 2019-07-12 at 14.45.51(3)

Ungaran. Pemilihan strategi pemasaran adalah sebuah kunci penentu dalam laku tidaknya sebuah produk. Hal ini dilakukan oleh tenant Inkubator SBS Unisbank, Rekayasa Teknik yang kali ini memproduksi Mesin Pencabut Bulu Ayam Semi Otomatis. Rekayasa Teknik adalah tenant Inkubator SBS Unisbank yang tahun 2019 mendapatkan pendanaan dalam program PPBT 2019 dari kemenristekdikti.

Sebagai upaya dalam pemasaran, Rekayasa Teknik menerapkan banyak sekali metode dan sudah mengimplementasikan teknik pemasaran dan promosi. Kali ini tim dari Rekayasa Teknik melakukan Demo Produk di beberapa Rumah Potong Ayam dan Pasar di kawasan Ungaran dan Gunung Pati.

Asmoro Dwi Nugroho, CEO Rekayasa Teknik yang terjun langsung turut memasarkan produk ke lapangan. Dia bersama dengan Pendaming Tenant, Andreas dan CMO nya, Nur Syafiq.

Asmoro menjelaskan bahwa di atelah mengunjungi para pengusaha Rumah Potong Ayam di beberapa daerah, yang lalu di daerah Demak dan Batang, kali ini di daerah Ungaran dan Gunung Pati.

“Alhamdulilah dari beberap kali demo produk, hasilnya adalah produk kami ada yang di beli. Bahkan ada satu pembeli memesan beberapa alat sekaligus” ungkapnya.

Manajer SBS Unisbank, Dr. Yeye Susilawati, MM menyampaikan dan berharap semoga tenant SBS ini mampu mencapai target dan bisa menutup anggaran yang digunakan sebagai modal. “Semakin cepat BEP semakin baik” ungkapnya.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News