Unisbank berikan penghargaan dan Bonus kepada Dosen dan Karyawan Berprestasi

WhatsApp Image 2019-05-13 at 10.47.32(1)

Kendeng (28/04). Pimpinan Unisbank berikan penghargaan kepada Karyawan dan Dosen tahun 2018. Pemberian penghargaan ini dilakukan ditengah tengah acara perayaan HUT ke-51 Unisbank di Kampus Kendeng Unisbank.

Rektor Unisbank, Dr. Safik Faozi, M.Hum menyampaikan, penghargaan diberikan kepada dosen dan karyawan yang memiliki point prestasi pada capaian tahun 2018 juga penghargaan kepada dosen dan karyawan yang telah mengabdikan di Unisbank pada kurun waktu yang telah ditetapkan dalam aturan.

“Penilaian kami dari sisi kerja keras mereka, kemampuan mereka untuk bekerja, kompetensi, sehingga bagaimana suatu kerja keras digabungkan dengan kompetensi menghasilkan suatu performa yang maksimal dan akhirnya memberikan kontribusi pada kemajuan perusahaan. Penghargaan lainnya adalah penghargaan atas loyalitas dan kinerja yang diberikannya kepada Unisbank,” ungkapnya di Sasana kridangga Kampus kendeng Unisbank.

Sebagai karyawan berprestasi adalah Kristianto, SE dan dosen berprestasi adalah Dr. Endang Tjahjaningsih, SE., M.Kom. dan penghargaan Nara Satya diberikan kepada dosen dan karyawan yang telah memiliki masa kerja minimal 15 tahun.

Menurutnya, pemberian penghargaan ini sudah menjadi kebiasaan Unisbank dalam rangka meningkatkan semangat para karyawan dan dosen dalam berkarya dan sebagai ungkapan terimakasih Unisbank atas dedikasinya kepada tempat kerjanya. Safik berharap akan terjadi peningkatan capaian prestasi dosen dan karyawan yang signifikan nantinya di tahun mendatang.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News