Skip links

Universitas STIKUBANK (UNISBANK) Semarang jalin Kerjasama dengan PT BPR BKK (Perseroda) Jawa Tengah

Universitas STIKUBANK (UNISBANK)  melakukan penandatanganan Nota Kesepakatan Bersama dengan PT BPR BKK Jateng (Perseroda) pada Senin , 23 Mei 2022 bertempat di Kampus Kendeng UNISBANK. Pertemuan ini dihadiri oleh Rektor Universitas STIKUBANK, Dr. Edy Winarno, S.T., M.Eng beserta para Wakil Rektor dan Kepala Divisi Kerjasama dan Urusan Internasional. Dan dari pihak BPR BKK Jateng dihadiri oleh DIrektur Utama PT BPR BKK Jateng (Perseroda) , H. Koesnanto, S.H., M.Kn beserta jajarannya.

Dr. Edy Winarno, M.Eng dalam sambutannya berharap dari adanya nota kesepakatan bersama ini dapat segera berlanjut pada implementasi kegiatan-kegiatan yang mendukung Tri Dharma Perguruan Tinggi dan juga nantinya dapat  memberikan feedback kepada BPR BKK jawa tengah.

Sama halnya yang disampaikan oleh H.Koesnanto, S.H., M.Kn selaku Direktur BPR BKK Jateng yang berharap kerjasama ini dapat berkelanjutan dengan adanya kolaborasi untuk memperkuat  riset dan pengembangan UMKM. Akhir kata, H.Koesnanto menyampaikan bahwa semoga dengan adanya kolaborasi dengan Stikubank, BPR BKK bertambah nilainya di industri kampus, kompetitifnya juga bertambah. (KA)

kampus kendeng

kampus unisbank

bpr bkk