Mahasiswa Unisbank eratkan Hubungan Kekeluargaan dengan Dosen

baia1

Suasana kekeluargaan selalu menjadi hal yang didambakan dalam setiap hubungan antar manusia. Hal ini juga berlaku bagi Civitas Akademika di Unisbank. Beberapa waktu lalu kumpulan mahasiswa Unisbank yang tergabung dalan Badan Amalan Islam (BAI) melakukan lawatan ke Dosen Unibank.

Lawatan ini dilakukan oleh beberapa perwakilan mahasiswa BAI Unisbank ke salah satu Dosen di FTI Unisbank, Fathkul Amin, M.Kom. Pasalnya beberapa waktu lalu Dosen tersebut baru saja memiliki momongan baru.

“ini bukan berarti apa apa lho, namun ini hanya bentuk sikap kekeluargaan kami kepada dosen yang baru saja mendapatkan momongan baru” ungkap mahasiswa BAI yang saat ini aktif sebagai pengurus.

Kedatangan pada mahasiswa BAI itu disambut baik oleh keluarga Dosen yang disambanginya. Mereka saling bercakap cakap selayaknya bukan seperti dosen dengan mahasiswanya.

Fatkul Amin menyampaikan banyak terimakasih karena mahasiswa pun menyambut kedatangan putri kecilnya yang baru berusia 1 bulan itu. “Alhamdulilah para mahasiswa, sampai juga di gubug saya dan menjenguk purti saya”.

Amin berharap bahwa rasa kekeluargaan ini tidak hanya pada keluarganya dan bisa meluas hingga seluruh civitas akademika Unisbank.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News