Skip links

The 2nd International Student Conference Mengangkat Tema Digital Learning

 

International Student Conference akan dilaksanakan kembali pada tanggal 27 Agustus 2022. Mengangkat tema Digital Learning in English Teaching, Linguistics, and Literature, kegiatan rutin yang dikelola oleh Program Studi Sastra Inggris Fakultas Hukum dan Bahasa Universitas Stikubank, kembali menantang mahasiswa untuk berani menunjukkan kemampuannya dalam pengajaran bahasa inggris, linguistik, dan sastra.

Pada kegiatan ini juga akan menampilkan beberapa keynote speaker seperti, Asst. Prof. Vasa Buraphadeja, Ph.D dari Assumption University, Maxim Keene Peacey (English First), Jecy B. Opada dari San Pedro College, Dr. Ganjar Harimansyah (Balai Bahasa) serta dosen senior Drs. Liliek Soepriatmadji, M.Pd. Untuk mengikuti acara ini, dapat melalui form online di https:/bit.ly/RegistrationStucon2022. Pendaftaran dapat dilakukan hingga tanggal 10 Agustus 2022.

Acara ini cukup menarik karena ruang lingkup yang diangkat diantaranya adalah Feminisme, Psikoanalisis, Queer Study, Sastra Anak, Sastra Dunia serta Teknologi dalam Pengajaran Bahasa. Untuk mengikuti acara ini sebagai peserta (non presenter) juga tidak dikenakan biaya.

Untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi kontak sebagai berikut:
Teguh – 0821 4831 5377 (WA Only)

Leave a comment