Skip links

Unisbank Mendapat Medali The Best Kostum Etnik Jawa Di Wayang On The Street Seri 6

Pementasan Wayang On The Street kembali digelar di Laroka Kota Lama, Jumat 12 Agustus 2022. Wayang On The Street merupakan rangkaian Festival Kota Lama pada September mendatang. Pementasan Wayang On the Street juga bertujuan untuk mengenalkan wayang ke masyarakat sekaligus melestarikan budaya. Pertunjukan ini dibuka untuk umum dan gratis. Penampilan Laskar Muda Ngesti Pandowo selalu ditunggu-tunggu, ditambah dengan tata lampu dan tata panggung yang semakin meramaikan pentas.

Pesona Kota Semarang dengan segala tradisi dan kreativitasnya selalu memberikan daya tarik kelas dunia. Universitas Stikubank turut serta dalam kemeriahan acara Wayang On The Street kali ini. Bersama-sama mendukung Pemerintah Kota Semarang dalam melestarikan seni budaya warisan leluhur.

Ambassador Unisbank tampil maksimal pada acara Wayang On The Street. Momentum acara ini tidak disia-siakan oleh mahasiswa Unisbank untuk menunjukkan kreativitasnya. Pada Pementasan Wayang On The Street Seri 6, Universitas Stikubank mendapatkan Medali The Best Kostum Etnik Jawa. Bangga menjadi bagian dari kampus yang melestarikan budaya leluhur kelas dunia!

Lakon ‘Sang Bima’ yang dimainkan dalam pementasan Wayang On The Street juga memberikan nilai luhur yang bisa diteladani. Kepatuhan Bima mengikuti perintah gurunya untuk mencari ilmu jati diri, meminta restu kepada ibundanya, Dewi Kunthi dan saudara-saudaranya sebelum pergi adalah hal yang patus dicontoh oleh para pembelajar.

Bangga menjadi bagian dari kampus yang melestarikan budaya leluhur kelas dunia!

Leave a comment