Skip links

Atlet Squash Unisbank Torehkan Prestasi Di Ajang Internasional

Satria Bagus Laksana, mahasiswa program studi Ilmu Hukum Univeritas Stikubank mencetak prestasi di Ajang Internasional.  Atlet Squash ini sukses di ajang kejuaraan 7th SEA CUP 2022 yang dilaksanakan di Malaysia dan Singapura.

Satria Bagus yang juga jadi andalan KONI Semarang ini berhasil mendapatkan 2 Perunggu pada kejuaraan SEA CUP Championship 2022 yang berlangsung pada tanggal 29 November – 3 Desember 2022.

“Kejuaraan ini sangat penting bagi saya untuk mengukur kemampuan. Dengan bersaing dengan pemain dari Malaysia, Filipina, dan Singapura bisa menambah pengalaman bertanding,” tutur Satria. Tak menghianati usahanya, akhirnya dia berhasil menorehkan prestasi pada kejuaraan ini.

Prestasi Satria Bagus ini merupakan hadiah akhir tahun yang membanggakan bagi seluruh sivitas akademik Universitas Stikubank. Di kampus inilah banyak atlet-atlet nasional menuntut ilmu untuk masa depan mereka. Universitas Stikubank komitmen untuk membantu para atlet dalam meningkatkan jenjang pendidikan mereka, saat ini telah banyak yang bergabung di Unisbank dari berbagai cabang olahraga seperti squash, renang, wushu, balap sepeda, barongsai dan lain-lainnya.

Leave a comment