Skip links

Atlet Balap Sepeda Unisbank Kembali Meraih Juara Pra Porprov

Atlet balap sepeda Unisbank,  Hadenova Majid An Naafi Putri kembali meraih juara pada kelas 500 meter putri Pra Porprov. Majid mendapatkan Juara 3 dengan waktu 41,839 detik di adu kebut yang diselenggarakan di velodrome Manahan, Minggu (9 Oktober 2022).

Pra Pekan Olahraga Provinsi (Porprof) diselenggarakan oleh KONI Jawa Tengah untuk persiapan Porprov  yang dilaksanakan setiap empat tahun sekali. Empat nomor digelar untuk prakualifikasi Porprov tersebut, yakni 500 meter dan 3.000 meter individual pursuit (IP) putri, serta 1.000 meter dan 4.000 meter IP putra.

Pada tahun ini, Hadenova Majid An Naafi Putri juga mencetak prestasi ajang Balap sepeda Indonesia National Championship 2022. Mahasiswi Ilmu Hukum ini mampu mencetak dua prestasi sekaligus, yaitu Juara 1 Nasional kategori IRR 41 KM – Women Junior dan Juara 2 kategori Criterium 6 Laps – Women Junior. 

Rektor Universitas Stikubank, Dr. Edy Winarno, S.T., M.Eng dan Wakil Rektor Bidang Akademik Dan Kemahasiswaan, Dr. Dr. Endang Tjahjaningsih, S.E., M.Kom memberikan selamat atas prestasi Hadenova Majid An Naafi Putri.