Skip links

Kerjasama Unisbank Dengan Pemerintah Kabupaten Kudus

Baru-baru ini, Universitas Stikubank mendapat kesempatan untuk bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Kudus pada Jumat (13/01/2023) di Pringgitan Pendopo Kabupaten Kudus. Rektor Unisbank, Dr. Edy Winarno, S.T., M.Eng didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Kerjasama Dan Kewirausahaan, Direktur DJM dan Kepala DMHM Unisbank diterima oleh Bupati Kudus, Dr. HM. Hartopo, S.T., M.M., M.H.

Kedatangan Unisbank di Pringgitan Pendopo Kabupaten Kudus bertujuan untuk inisiasi kerjasama antara Universitas Stikubank dengan Pemerintah Kabupaten Kudus, sekaligus melakukan penandatanganan kesepakatan bersama untuk pengembangan pendidikan tinggi. Rektor Unisbank berharap Universitas Stikubank dapat bekerjasama dalam bidang Pendidikan, Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Dalam pertemuan tersebut, Wakil Rektor Bidang Kerjasama Dan Kewirausahaan, Dr. Elen Puspitasari, S.E., M.Si juga mengemukakan bahwa mahasiswa yang berasal dari Kota Kudus cukup banyak di Unisbank, dan mengharapkan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Kudus dalam pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka.

Bupati Kudus, Dr. HM. Hartopo menyambut hangat kerjasama ini dan juga berpesan kepada Univeritas Stikubank untuk tetap menjadi pelopor bidang keuangan dan perbankan, karena Stikubank telah dikenal sejak lama. Manajerial yang baik akan membawa kampus untuk sukses dan berkembang, tambahnya. Diakhir sambutannya juga berpesan agar Universitas Stikubank menjaga kualitas dan update mengikuti perkembangan jaman.

Silaturahmi berlangsung dengan hangat dan penuh keramahan dari Pemerintah Kabupaten Kudus. Kedua belah pihak berharap agar kerjasama yang telah dibangun dapat berjalan dengan baik dan bisa saling mendukung antara dunia pendidikan dan pemerintahan, menciptakan kualitas SDM yang dapat berkontribusi dalam pembangunan daerah, khususnya Kabupaten Kudus.

Leave a comment