Skip links

Bakti Sosial Pekaku Unisbank 2022

Baru-baru ini, panitia Pekaku Unisbank 2022 melakukan Bakti Sosial ke dua Panti Asuhan di Semarang. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan Pekaku Unisbank 2022 untuk menyambut mahasiswa baru. Pada kegiatan Pekaku 2022 bulan September yang lalu, mahasiswa baru diajak untuk mulai mengumpulkan bahan makanan, perlengkapan mandi dan pakaian untuk kegiatan bakti sosial.

Bakti sosial dilaksanakan Jumat, 21 Oktober 2022 di Panti Asuhan Al Hilmah Ngaliyan dan Panti Asuhan Yayasan Tarbiyatul Yatim Ngemplak Simongan. Presiden Mahasiswa Unisbank, Taufiqurrahman didampingi oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Dan Kemahasiswaan, Dr. Endang Tjahjaningsih, S.E., M.Kom dan Kabiro Kemahasiswaan Dan Alumni, Achmad Bajuri, S.E., M.Si., Akt. serta perwakilan mahasiswa baru menyerahkan bantuan mie instant, perlengkapan mandi dan pakaian kepada pengurus panti asuhan.

Wakil Rektor Bidang Akademik Dan Kemahasiswaan, Dr. Endang Tjahjaningsih, S.E., M.Kom menyampaikan bahwa mahasiswa sebagai generasi tulang punggung bangsa harus memiliki kepedulian terhadap sesamanya. Berharap mahasiswa Unisbank dapat membaktikan ilmu pengetahuan melalui kegiatan pengabdian kepada masyarakat. Terus menebar kebaikan dan bermanfaat bagi sesama.

Leave a comment