Skip links

FHB Unisbank Jalin Kerjasama Dengan LRC-KJHAM Untuk Pengalaman Praktek Hukum Mahasiswa

Untuk menambah pengalaman praktek hukum mahasiswa, Fakultas Hukum Dan Bahasa Universitas Stikubank bekerjasama dengan Legal Resource Center Untuk Keadilan Jender Dan Hak Asasi Manusia (LRC-KJHAM) Semarang. Ruang lingkup kerjasama meliputi pendidikan (magang, bimtek, pelatihan, forum ilmiah dan FDG), penelitian, pengabdian kepada masyarakat dan kegiatan lainnya.

Perjanjian kerjasama dilakukan oleh Direktur LRC-KJHAM, Nur Laila Hafidhoh, M.Pd dan Dekan Fakultas Hukum Dan Bahasa Universitas Stikubank (FHB Unisbank), Dr. Agnes Widyaningrum, S.E., S.Pd., M.Pd pada tanggal 21 November 2022 bersamaan dengan kegiatan Diskusi Publik Upaya Penghapusan Kekerasan Seksual.

Dekan FHB, Dr. Agnes Widyaningrum, S.E., S.Pd., M.Pd mengharapkan kerjasama ini dapat menambah pengalaman mahasiswa, khususnya Program Studi Ilmu Hukum dalam hal praktek hukum kekerasan terhadap perempuan dan HAM. Perjanjian kerjasama antara Universitas Stikubank dan Legal Resource Center Untuk Keadilan Jender Dan Hak Asasi Manusia (LRC-KJHAM) diimplementasikan dalam bentuk MOU, MOA dan IA.

 

Leave a comment