Skip links

Mahasiswa Teknik Industri Unisbank Studi Industri Ke CV Laksana Karoseri

Mahasiswa Teknik Industri Fakultas Teknologi Informasi Dan Industri melakukan kegiatan kunjungan industri ke CV Laksana Karoseri yang ada di Kabupaten Semarang. Adapun yang menjadi agenda utama dari kegiatan tersebut adalah sinergi CV Laksana dengan Unisbank khususnya Prodi Teknik Industri untuk pelaksanaan Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM).

Kunjungan ke perusahaan kali ini dipimpin langsung oleh Dekan FTII Dr Aji Supriyanto, S.Kom., M.Kom disertai Kaprodi Ir. Firman Ardiansyah Ekoanindy, S.T., M.T dan beberapa dosen Teknik Industri. Pada kesempatan tersebut, kunjungan diterima oleh HR Training Manager Agung Ridho Cahyono.

Dalam acara kunjungan kali ini Dekan FTII dalam sambutannya mengatakan bahwa Fakultas Teknologi Dan Industri Universitas Stikubank siap menerima tawaran dari CV Laksana dan mewujudkan ke dalam sebuah MoU, MoA dan IA untuk memperkuat bentuk kerjasama ini dari sisi legal. Dekan FTII berharap kerjasama ini akan memberi kesempatan mahasiswa Teknik Industri untuk melakukan magang di Laksana Karoseri untuk mendapatkan pengalaman kerja.

Teknik Industri yang baru-baru ini telah mendapatkan akreditasi “Baik” selalu berusaha meningkatkan kualitas pendidikan untuk mahasiswa, serta melakukan usaha-usaha untuk membekali mahasiswa dengan pengetahuan dan keahlian. Dengan memperhatikan kemajuan industri pada saat ini, Teknik Industri berharap agar program studi ini bisa menjadi pilihan bagi masyarakat yang akan melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi. Untuk informasi tambahan, program studi ini juga dibuka untuk kelas karyawan atau Digital Learning Class (DLC).

Leave a comment