5 kelompok wiramuda unisbank buka stand pada Semarang Youth Festival 2019, Lomba Wira Muda Hebat

tim wiramuda unisbank semarang dalam lomba 2019

Semarang (21/09). Setelah beberapa waktu lalu menjadi 20 besar dalam seleksi Lomba Wiramuda Hebat 2019. Kali ini para tim wiramuda dari unisbank menggelar pameran produknya pada Semarang Youth Festival 2019 di Lapangan Tri Lomba Juang Semarang.

Kelima tim dan nama produk dari mahasiswa Unisbank Semarang yang tampil dalam acara Wiramuda Hebat 2019 adalah 1) Sakuy! Yang dikomandani oleh M.Fikri Syah, Novelia Azhari Santoso, Sekar ayu Ningtyas dan Inggrit Sepiansari. 2) Macau : Fany Setyorini, Lutfia Ayu P, Antin Kumala. 3) Cokot : Anisa Dwi, Cahyani, Aditya Ayu pratiwi, vivian Sava Yafi’ah. 4) Pangsit lele : Irvani Satriannisa Irwan Siri, Yuli cantikasari, Desi Nur Imamah dan 5) Satay Le Riz : Dewi Mustika Arum, Maria Alleta Arie Rasmadi, Safitri Maharani.

Menurut Kepala PPBK Unisbank, Fitika Andraini, SH., M.Kn. sebagai kampus yang mempunyai tagline sebagai kampus yang berentrepreneur, maka kami akan selalu mendorong para mahasiswa yang menjalani usaha sebagai wiramuda unisbank untuk tetap fokus dalam menjalankan usahanya.

“ini mereka kami dorong untuk tetap konsisten dan komitmen dengan apa yang sudah mereka mulai, sehingga nantinya akan berproses dan akanmenorehkan hasil” ungkapnya.

Salahsatunya adalah mengikuti banyak festifal dan lomba, selain itu juga akan diikutkan dalam seminar bisnis yang mana ditujukan untuk memperkaya kemampuan dan kapabilitas para wiramuda unisbank dalam menekuni usahanya, tambah  Fitika.

Dengan menjadi wirausaha muda, nantinya mahasiswa yang lulus tidak lagi akan bingung bagaimana menghasilkan uang dan mencari kerja, pungkasnya.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News