Produk dari Tenant Inkubator dipamerkan dalam Expo Mahasiswa

WhatsApp Image 2019-07-12 at 14.28.43

Mugas. Anchor Tenant Inkubator SBS Unisbank, CV Sahabat Rekayasa Teknik memamerkan sejumlah peralatan yang menjadi produknnya dalam gelaran Ekspo Wirausaha Mahasiswa Unisbank beberapa waktu lalu. CV Sahabat Rekayasa Teknik bergerak dalam bidang industri pembuatan peralatan bantu mekanik industri, penjualan dan jasa perawatan.

Produk yang dipamerkan adalah Mesin Pencabut Bulu Ayam Semi Otomatis dan Mesin pembuat es krim.

Pameran sudah tak asing lagi bagi kalangan pengusaha, terlebih lagi pengusaha yang baru saja merintis usahanya. Hal ini menjadikan salah satu bentuk strategi pemasaran yang cukup efektif untuk menarik banyak konsumen yang datang dari daerah mana saja, sehingga produk akan makin dikenal.

Gelaran Ekspo yang berjalan hanya sehari ini, dimanfaatkan oleh tim Rekayasa Teknik untuk mempresentasikan produknya kepada para pengunjung. CEO Rekaysa Teknik, Asmoro Dwi Nugroho menyampaikan bahwa produknya masih tergolong baru, namun produk ini sudah laku dipasaran.

“produk mesin Pencabut Bulu Ayam ini tergolong produk masih baru, namun tahun lalu sudah laku dipasaran” ungkapnya.

Asmoro menambahkan bahwa dia mengikuti ekspo mahasiswa ini adalah untuk mengenalkan produknya dan sekaligus menjadi daya tarik bagi para pengunjung dan bukti bahwa mahasiswa Unisbank juga mampu untuk bersaing di luar.

Dr.  Yeys Susilawati, MM, Manajer Inkubator SBS Unisbank meyampaikan bahwa pihaknya selalu mendorong tenant yang dibina untuk benar benar berjuang untuk membuat laku produk yang diproduksinya. Sehingga benar benar bisa mandiri nantinya.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News