Takjil on the road ala Mahasiswa FH Unisbank

PHOTO-2019-05-15-09-40-06-682x1024

Mugas(16/05). Dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadhan, sejumlah mahasiswa Fakultas Hukum Unisbank membagikan takjil gratis bagi pengendara kendaraan bermotor yang melintas di sekitaran taman pandanaran kampus Mugas Unisbank. Mahasiswa tersebut tergabung dalam Badan Eksekutif Mahasiswa FH Unisbank. Dalam acara tersebut para mahasiswa FH Unisbank membagikan lebih kurang 100 paket takjil kepada para pengendara motor.

Selaku ketua pelaksana kegiatan, Gerry Nixon mengatakan bahwa Kegiatan pembagian takjil untuk berbuka puasa ini memiliki tujuan sebagai bentuk kepedulian mahasiswa untuk berbagi kepada sesama dalam hal ini para pengguna jalan yang masih melanjutkan perjalanannya disaat tiba waktunya berbuka puasa.

“Pembagian takjil ini merupakan kegiatan inisiatif dari mahasiswa yang tergabung dalam organisasi mahasiswa fakultas hukum” tambahnya.

Selaku staff kemahasiswaan, Arikha Saputra, SH., M.H. meyampaikan bahwa kegiatan anak anak itu disambutnya positif dan dia juga memberikan ijin kepada pelaksana untuk menggelar aksinya disekitaran kampus Unisbank.

“para mahasiswa sudah merencanakan kegiatan bagi takjil ini saat mendekati puasa ramadahan, sehingga mereka sudah mempersiapkan dengan baik dan sudah melakukan ijin untuk kegiatan tersebut” ungkap Arikha.

Para mahasiswa berharap ajang pembagian takjil ini dapat menambah rasa syukur dan cinta kasih kepada sesama di bulan suci Ramadhan, serta dapat memberikan manfaat kepada masyarakat. Selain itu kegiatan ini juga memiliki tujuan untuk memperkenalkan Fakultas Hukum Unisbank kepada masyarakat luas.

Facebook
Google+
Twitter

Latest News