Skip links

Registrasi Program Bangkit 2023 Diperpanjang

Kabar gembira bagi yang kemarin ketinggalan daftar Program Bangkit 2023 karena masih melengkapi surat dan persyaratan administrasi Bangkit, pendaftaran program ini diperpanjang hingga 20 januari 2023. Program Bangkit merupakan program kesiapan karier yang dipimpin oleh Google, GoTo, dan Traveloka. Program Bangkit diluncurkan pada tahun 2020, program Kampus Merdeka ini menawarkan 3 pilihan jalur pembelajaran yaitu machine learning, mobile development, dan cloud computing.

Program ini wajib diikuti oleh mahasiswa nih, karena ada banyak keuntungan menjadi peserta Program Bangkit, diantaranya adalah mendapat sertifikat global dari Google, kurikulum dan instruktur industri, keterampilan di bidang Teknologi, softskills dan juga Bahasa Inggris, konversi sampai dengan 20 SKS, mendapat kesempatan karier eksklusif untuk lulusan serta dukungan untuk membangun stratup hingga 140 juta rupiah.

Dilansir dari dicoding, Program Bangkit 2023 yang semula pendaftarannya berakhir pada tanggal 31 Desember 2022, telah diperpanjang hingga 20 Januari 2022. Peserta dapat segera daftar di g.co/bangkit. Banyak alumni Bangkit yang telah sukses dan mereka mendorong adik-adik angkatannya untuk mengikuti program ini.

Beberapa mahasiswa Universitas Stikubank telah mengikuti program ini adalah Indah Widhi, Sania Villasari, Daffa Fikri, Riska Amelia, Siti M Latifah dan Putri Widyawati. Mereka telah mengenyam kurikulum  Android, Cloud Computing dan Machine Learning. Ayo mahasiswa-mahasiswi Unisbank yang memenuhi syarat, segera daftarkan dirimu. Terutama yang di Fakultas Teknologi Informasi Dan Industri nih.

Leave a comment