Skip links

Rektor Launching Peresmian Sekolah Sepakbola Putra Utama Unisbank FA

Semarang – Pada Tanggal 28 April 2022, Universitas Stikubank Semarang Mengadakan Rapat Senat Dies Natalis Ke-54 Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Dimana Pada Kesempatan Kali Ini Juga Sekaligus Launching Peresmian Sepakbola  Putra Utama Unisbank FA.

Sekolah Sepakbola  Putra Utama Unisbank FA merupakan bentuk kerjasama antara Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang dengan Sekolah Sepakbola Putra Utama Persepu Semarang dan kesepakatan kerjasama Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang dengan Sekolah Sepakbola Putra Utama Persepu Semarang telah ditandatangani pada tanggal 30 Maret 2022 oleh Rektor Universitas Stikubank (Unisbank) Semarang Dr. Edy Winarno, S.T., M.Eng dan juga oleh Direktur Sekolah Sepakbola Putra Utama Persepu Semarang Drs. Indartono.M.Par. M.Si serta dihadiri oleh rektorat serta pengurus perkumpulan Sepakbola Putra UtamaPersepu Semarang.

“Unisbank bekerjasama dengan PERSEPU (Persatuan Sepakbola Putra Utama) yang bermarkas di pundak payung dengan pimpinan Drs. Indartono.M.Par. M.Si, beliau juga sebagai waketum PSSI di kota semarang, Alhamdulillah sudah terjalin kerjasama dengan Unisbank dan sepakat membentuk Sekolah Sepakbola dengan nama  PUTRA UTAMA UNISBANK, Sekaligus sebagai wadah atau tempat untuk berlatih anak-anak muda bertalenta sepakbola dengan harapan kita pun di unisbank mampu mengangkomodir menjembatani putra-putri terbaik tersebut untuk bisa bergabung dengan unisbank karena kita mengarah atau bertujuan untuk bisa merekrut siswa-siswi mulai dari SMP-SMA dan harapannya nanti bisa menjadikan salah satunya adalah club atau team sepakbola yang berasal dari Sekolah Sepakbola Putra Utama Unisbank” Berikut adalah pernyataan dan harapan yang di sampaikan oleh rektor Dr. Edy Winarno, S.T., M.Eng pada saat ingin Launcing Peresmian Sekolah Sepakbola  Putra Utama Unisbank.

“Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim Sekolah Sepakbola  Putra Utama Unisbank SAYA NYATAKAN UNTUK MULAI DI BUKA”

sekolah sepakbola unisbank

Dengan demikian secara resmi Sekolah Sepakbola  Putra Utama Unisbank FA telah resmi DIBUKA,  semoga bisa berjalan dengan baik dan mampu menghasilkan putra-putri terbaik secara akademikmaupun non akademik  di bidang sepakbola . (AW)

 

Leave a comment